01 January, 2009

MALAM TAHUN BARU

Dalam menyambut datangnya tahun baru 2009 aku mendapatkan pengalaman baru yang pada tahun sebelumnya belum pernah aku lakukan. 

Pertama, aku dimalam tahun baru ini aku sudah bisa menikmati koneksi internet speedy meskipun masih menggunakan paket speedy time based personal.

 Kedua, ini pengalaman pertama aku buat blog sendiri tanpa bantuan siapapun, meskipun dengan menggunakan cara trial and error tapi akhirnya  jadi juga seperti ini.

Ketiga, aku tidak tahu mengapa menjelang malam pergantian tahun baru 2009 aku punya keinginan yang kuat untuk membuat satu  blog baru lagi yang ingin buat postingan dibidang administrasi dan kurikulum

Yah lega rasanya aku tepat pukul 01.00 WIB tanggal 1 Januari 2009 tulisan ini selesai aku kerjakan. Mudah-mudahan dengan blog baruku ini aku bisa berbagi ilmu dengan yang lain.

1 comment:

  1. Wah.. dah bagus kok pak.. pengalamanku nggak kalah seru juga, kunjungi blog pribadiku juga ya.. Ani's mind, body & spirit, di blospot. semoga menemukannya.. btw aq jg masih belajaran, dan baru ada 2 posting. bojomu ayu pak.. and anakmu ganteng2, bisa besanan qt, he..he..

    ReplyDelete